Synology DiskStation DS1019+: Desktop NAS Ringkas Untuk Solusi Server Skala Kecil


Untuk mempermudah Anda merancang server di rumah atau kantor, Synology mengumumkan Network-Attached Storage (NAS) DiskStation DS1019+. NAS yang cocok untuk usaha skala kecil dan para antusias teknologi informatika ini datang dengan desain yang ringkas namun tetap sangat fungsional.

Kapasitas besar dan bisa diekspansi

DiskStation DS1019+ hadir dengan 5 slot ruang penyimpanan. Performanya didukung dengan prosesor quad core, RAM 8GB dan slot ganda SSD NVMe M.2 untuk memungkinkan pengguna menciptakan cache SSD tanpa menggunakan tray drive apapun.

Untuk kapasitasnya Synology DiskStation DS1019+ mampu menampung ruang penyimpanan hingga kapasitas 140TB. Jika kurang, kapasitasnya masih bisa ditambah dengan expansion unit Synology DX517 yang mebawa tambahan 5 slot ruang penyimpanan.

DS1019+ menjalankan sistem operasi DiskStation Manager, sistem operasi yang intuitif dan canggih untuk perangkat-perangkat NAS Synology ini hadir dengan berbagai aplikasi yang ditawarkan untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Mendukung transcoding 4K

Untuk para profesional di bidang kreatif seperti fotografer dan videografer juga akan semakin dipermudah dengan NAS ini. Pasalnya, Synology telah melengkapinya dengan kemampuan transcoding video 4K. Berkat kemampuannya tersebut DiskStation DS1019+ juga semakin ideal untuk aplikasi-aplikasi multimedia sehingga sangat cocok untuk solusi streaming video ultra HD.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati teknologi pengenalan gambar dengan Synology Moments, secara otomatis mengorganisasikan kenangan-kenangan berharga Anda dengan mudah.

Synology DS1019+ saat ini telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp11.999.000.

Artikel Synology DiskStation DS1019+: Desktop NAS Ringkas Untuk Solusi Server Skala Kecil pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM. Untuk informasi gadget dan teknologi tercanggih, kunjungi YANGCANGGIH.COM.



Go to Source