Sony Wena: Strap Jam Tangan Pintar dengan Baterai Tahan 7 Hari

Mengekor langkah Montblanc yang telah merilis strap jam tangan pintar atau e-strap, Sony kini memperkenalkan Wena. Strap jam tangan pintar besutan pabrikan Jepang ini hadir dengan 2 varian yang bisa disesuaikan dengan gaya pengguna.

Desain seperti strap jam tangan pada umumnya

Menurt Sony, Wena adalah singkatan dari Wear Electronics Naturally. Jadi Anda tidak perlu heran jika desainnya tampil seperti strap rantai jam tangan pada umumnya yang berbahan stainless steel. Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya sekitar 85 gram.

Dengan menambahkan Sony Wena ke jam tangan apapun, jam tangan tersebut akan langsung berubah menjadi jam tangan pintar. Sangat praktis untuk sekedar mencicipi teknologi jam tangan pintar. Sony Wena kompatibel dengan beragam model jam tangan dengan ukuran lug 18mm, 20mm dan 22mm.

Tersedia dengan 2 varian

Untuk menyesuaikan gaya pengguna, Sony Wena hadir dengan 2 varian. Wena Wrist Pro hadir dengan model rantai stainless steel dan Wena Wrist Active yang hadir dengan model strap berbahan karet. Untuk fiturnya ada perbedaan. Sony Wena Wrist Active hadir dengan tambahan GPS dan pemantau detak jantung untuk mendukung kegiatan olahraga.

Walau begitu secara fungsi keduanya sama. Sony Wena bisa digunakan untuk meghitung kalori, memantau pola tidur, menghitung jumlah langkah kaki dan mendukung pembayaran digital.

Sony Wena juga telah dilengkapi dengan sebuah layar OLED berukuran kecil di bagian penguncinya yang berguna untuk menampilkan informasi dan bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth. Untuk daya tahan baterainya, Sony Wena bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang baterai.
Sony Wena dijual dengan harga US$450 untuk model Wena Wrist Active dan US$515 untuk Wena Wrist Pro.
Artikel Sony Wena: Strap Jam Tangan Pintar dengan Baterai Tahan 7 Hari pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM. Untuk informasi gadget dan teknologi tercanggih, kunjungi YANGCANGGIH.COM.

Go to Source