[CES 2019] B&O BeoPlay E8 2.0: Hadir dengan Charging Case yang Mendukung Fitur Isi Ulang Baterai Nirkabel

Bang & Olufsen menghadirkan pembaruan in-ear headphone Bluetooh BeoPlay E8. Meski secara desain dan spesifikasi masih terlihat mirip, generasi keduanya ini hadir dengan case pelindung baru yang lebih istimewa.

Waktu guna lebih lama


B&O BeoPlay E8 2.0 hadir dengan charging case baru yang berlapis kulit. Charging case B&O BeoPlay E8 2.0 kini bisa mengisi baterainya hingga 3 kali pengisian penuh. Artinya Anda bisa menggunakan B&O BeoPlay E8 2.0 hingga sekitar 16 jam. Lebih lama jika dibandingkan generasi pertamanya yang hanya 12 jam. Sementara untuk daya tahan baterainya sendiri B&O BeoPlay E8 2.0 bisa digunakan hingga sekitar 4 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Pembaruan lain yang istimewa charging case B&O BeoPlay E8 2.0 kini juga mendukung fitur isi ulang nirkabel. Dengan demikian untuk isi ulang baterai Charging Case tersebut Anda hanya perlu menempatkannya di alas pengisian baterai nirkabel khususnya yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Atau, Anda juga bisa isi ulang baterai charging case ini lewat koneksi USB Type-C.

Charging Case dijual terpisah


Kabar baiknya, Charging Case terbaru untuk B&O BeoPlay E8 2.0 ini juga dijual terpisah. Jadi pengguna B&O BeoPlay E8 tetap bisa menggunakan charging case terbaru ini tanpa perlu membeli satu set B&O BeoPlay E8 2.0.

B&O BeoPlay E8 2.0 tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, indigo blue, natural dan limestone. Harga jualnya dipatok US$350 dan US$200 untuk Charging Case-nya saja.

Artikel [CES 2019] B&O BeoPlay E8 2.0: Hadir dengan Charging Case yang Mendukung Fitur Isi Ulang Baterai Nirkabel pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM. Untuk informasi gadget dan teknologi tercanggih, kunjungi YANGCANGGIH.COM.



Go to Source